Temukan Direktori Penyakit dan Obat Terlengkap di SehatQ.com

apakah semua info penyakit dan obat-obatan di internet bisa dipercaya? menjawab pertanyaan tersebut akan dibahas di artikel berikut

Dijaman yang serba digital ini, mencari informasi sangatlah mudah untuk beragam topik yang kamu butuhkan. Mencari informasi kesehatan, misalnya, kalian tinggal mengetik “gejala fisik yang dirasakan” dan mengklik tombol pencarian pada halaman browser. Namun pertanyaannya apakah semua info penyakit dan obat-obatan di internet bisa dipercaya?

Artikel kesehatan banyak sekali di internet namun belum tentu mendapatkan tinjauan dokter. Oleh karena itu, pembaca tak boleh percaya begitu saja dengan semua informasi yang dibaca.

Untuk menghindari masalah tersebut, kita sebagai pembaca harus pintar dalam mencari informasi, jadi pilih situs yang memang sudah kredibel dengan informasinya sudah melalui review oleh dokter. Salah satunya yang bisa kamu gunakan yaitu platform SehatQ.

direktori penyakit dan obat terlengkap


SehatQ merupakan platform yang bisa diandalkan dalam jika ingin memperkaya diri dengan pengetahuan kesehatan, serta untuk memahami direktori penyakit dan obat. SehatQ bisa diakses melalui alamat situs www.sehatq.com atau bisa melalui aplikasi SehatQ.

Aplikasi SehatQ bisa kamu download dengan mudah baik di smartphone yang bersistem iOS maupun Android, jadi semua kalangan bisa mengaksesnya. Di aplikasi SehatQ sangat mudah dalam mencari direktori obat dan penyakit. Setelah kamu download SehatQ di HP, setelah itu bisa langsung buat akun baru dan isi data diri kalian.

Kamu bisa dengan bebas mengali infomasi tentang nama penyakit atau obat yang ingin kamu baca. Selain dari aplikasi, SehatQ juga bisa di akses melalui situs resminya, untuk mencari direktori penyakit dan obat.

SehatQ termasuk situs yang menyediakan direktori penyakit dan obat secara lengkap. Hingga saat ini, telah tercatat hampir 2.400 direktori obat yang ada di SehatQ. Selain itu, hampir 1.200 jenis penyakit juga dapat kita pelajari disini. Semuanya informasi mengenai penyakit maupun obat sudah melalui tinjauan dari dokter dari SehatQ.

Salah satu kelebihan direktori penyakit dan obat di SehatQ adalah informasinya mudah untuk dicerna dan dipahami. Dari segi pembahasan penyakit di SehatQ dibagi-bagi dalam beberapa subtopik agar pembaca lebih mudah dalam memahaminya. Subtopik yang dimaksud antara lain : Pengertian penyakit, Gejala penyakit, Penyebab penyakit, Diagnosis penyakit, Pengobatan penyakit, Pencegahan penyakit, Hal-hal penting saat kamu bertemu dengan dokter,

Contohnya jika kamu sedang mencari informasi mengenasi Post Traumatic Stress Disorder (PTSD), kamu dapat dengan mudah menemukannya di SehatQ. Hasilnya bisa kamu lihat sendiri dari gambar berikut ini.

ptsd


Untuk direktori obatnya pun demikian, informasinya dibagi dalam beberapa subtopik berikut ini: Daftar merk yang beredar, Deskripsi obat, Aturan pakai obat, Efek samping obat, Perhatian khusus terkait konsumsi obat, dan Interaksi obat.

SehatQ menjadi platform kesehatan yang lengkap dengan fitur yang terintegrasi. Selain dua fitur unggulan diatas yakni direktori penyakit dan obat, SehatQ juga memudahkan kita dengan fitur-fitur lain seperti artikel, chat dokter, booking dokter, dan forum. Dengan fitur artikel, kamu bisa mendapatkan informasi dengan tips-tips kesehatan terpercaya. Topik artikel juga beragam, mulai dari hidup sehat, artikel terkait kesehatan mental, artikel masalah tidur, hingga masalah kulit dan kecantikan.

Untuk fitur Chat Dokter, kamu bisa ngobrol dengan dokter di SehatQ untuk menanyakan hal-hal terkait kesehatan, hal ini ibarat kita sedang konsultasi dengan dokter namun melalui pesan singkat. Fitur Booking Dokter tersedia agar lebih mudah dan tak repot, biasanya dokter SehatQ bakal menyarankan agar kamu menemui dokter di rumah sakit, nah fitur inilah yang bisa kamu gunakan.

Dokter maupun Rumah sakit telah banyak yang bekerja sama dengan menjadi partner SehatQ. Hal lain yang tak kalah menarik ialah ada fasilitas kesehatan yang memberikan promo. Untuk informasi lebih detai mengenai SehatQ, kamu bisa mengaksesnya langsung baik di situ SehatQ maupun aplikasi.

Referensi : Mencari Tahu Soal Penyakit dan Obat melalui Aplikasi yang Tepat – https://www.jpnn.com/news/mencari-tahu-soal-penyakit-dan-obat-melalui-aplikasi-yang-tepat

Close