JULO, Kredit Tanpa Agunan Mudah, Cepat, dan Aman

Salah satu fintech yang bergerak pada produk jasa layanan kredit digital (peer-to-peer lending) karya anak bangsa yaitu JULO

Kecanggihan di era teknologi saat ini menghadirkan berbagai inovasi yang berfokus pada sektor digital. Hal tersebut lah yang melandasi berbagai platform Fintech turut berinovasi dengan menghadirkan produk layanan pinjaman online atau kredit digital.

Hadirnya layanan tersebut tentu sangat mempermudah calon nasabahnya yang butuh dana untuk modal usaha, renovasi rumah atau pendidikan anak, sebab kini kredit bisa diajukan hanya dengan satu klik melalui gadget saja, gak perlu lagi mengantri terlalu lama atau membawa banyak berkas. Ketimbang jika harus mengajukan pinjaman secara offline tentu banyak syarat dokumen yang harus kalian persiapkan. Belum lagi harus mengantri saat berada di sana.

Kredit-Digital-yang-Mudah


Kemudahan inilah yang menjadikan fintech lebih di sukai semua lapisan masyarakat sehinga mudah diakses dan mempercepat proses penyerapan kredit. 

Kredit Digital JULO

Salah satu fintech yang bergerak pada produk jasa layanan kredit digital (peer-to-peer lending) karya anak bangsa yaitu JULO. Telah hadir membantu finansial masyarakat indonesia sejak akhir tahun 2016 dan telah mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tanggal 19 Mei 2020. Yakni diterbitkannya surat OJK nomor KEP-16/D.05/2020

Gak perlu khawatir akan penipuan saat menggunakan penyedia jasa pinjaman online/ Kredit Digital dari JULO. Mereka juga telah mengantongi sertifikasi keamanan data ISO 27001: 2013 sebagai fintech lending Indonesia.

Fasilitas kredit digital yang diberikan JULO sangat mudah diakses dan terjangkau kepada masyarakat yang belum mendapat akses dari bank konvensional sehingga sejalan dengan visi JULO yaitu mencapai inklusi keuangan di seluruh Indonesia.

Kredit online yang di tawarkan JULO yaitu limit kredit maksimal hingga Rp15 juta dengan bunga mulai dari 0,1% per hari.

kredit-digital-julo

Bahkan tak hanya melayani pinjaman online, JULO kini menghadirkan fitur layanan kredit digital yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain memberikan layanan pinjaman online, mereka juga dapat memberikan limit kredit yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi, seperti di e-commerce, bayar tagihan listrik , BPJS Kesehatan, transfer dana, membeli pulsa dan paket data, hingga top-up e-wallet.

Sejak JULO didirikan pada akhir tahun 2016, JULO telah melayani lebih dari 350,000 nasabah di 34 provinsi di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai ke Papua dan aplikasinya telah di download oleh lebih dari 1 juta pengunna serta ratusan ribu nasabah yang menerima manfaat keuangan dengan penyaluran pinjamannya.

JULO pun telah meraih berbagai penghargaan baik tingkat nasional maupun Internasional yaitu 

  • Pada Tahun 2016 sebagai Pemenang Indonesia Fintech Festival 
  • Pada Tahun 2018 sebagai Pemenang UN Fintech Challenge
  • Pada Tahun 2019 sebagai Pemenang Inclusive Fintech 50.

Beberapa fitur unggulan dari JULO yaitu pembayaran dapat dicicil bulanan mulai dari 1 bulan 3 bulan dan seterusnya. Memudahkan konsumennya sebab mampu menangani beberapa transaksi sekaligus sesuai kebutuhan dan kredit limit, serta pengajuan pinjaman kembali lebih mudah.

Syarat mengajukan kredit digital JULO

  1. Pastinya sebelum mengajukan kredit digital JULO calon nasabah diharapkan memenuhi beberapa persyaratan di berikut ini, yaitu
  2. Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki Kartu identitas resmi yaitu KTP dan tinggal di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  3. Berusia setidaknya minimal 21 tahun atau di atasnya maksimal 60 tahun pada saat proses pengajuan kredit digital JULO.
  4. Punya penghasilan minimal 2.500.000 per bulan.
  5. Diharuskan memiliki salah satu rekening bank yang masih aktif untuk menerima pencairan dana kredit digital JULO.

Promo terbatas untuk penguna baru JULO bisa mendapatkan cashback Rp20.000 dengan menggunakan kode referral ini “ADAJULO” (tanpa tanda petik). Promo ini berlaku hingga 30 April 2021.

Nb : (cashback diberikan ketika pinjaman cair)

Close