Sponsorship Adalah Cara Terbaik Bagi Anda Untuk Andil Membantu Anak Indonesia

Bergabunglah dalam sponsorship WVI, bantu anak tak mampu dapat pendidikan. Dengan biaya bulanan terjangkau, beri dampak besar pada masa depan mereka.

Sponsorship adalah salah satu program yang dibuat oleh Wahana Visi Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai WVI, sebuah lembaga kemanusiaan kristen yang ada di Indonesia. Banyak tentunya diantara Anda yang sudah tidak asing lagi dengan hal ini. Karena mereka punya banyak program menarik yaitu dalam bentuk sponsorship. Program seperti apakah itu, yakni Anda bisa berperan sebagai sponsor untuk satu anak tidak mampu di luaran sana lewat WVI.

sponsorship wahana visi indonesia


Tentunya dengan menjadi seorang sponsor maka nantinya ada ketentuan yang dilakukan, yaitu dengan mendanai anak ini, namun jangan khawatir karena kewajiban biaya bulanan tidak mahal, selain itu lamanya waktu juga dapat disesuaikan dengan keinginan. Jadi tidak perlu khawatir, apalagi semua program yang ada di Wahana Visi Indonesia ini aman tanpa ada paksaan, dilakukan dengan sukarela. Banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan menjadi sponsorship, yaitu:


  1. Tercipta rasa peduli dengan saling berbagi kepada yang membutuhkan, khususnya anak-anak, karena berbeda dengan dewasa yang pada desanya secara fisik memang mampu untuk bekerja. Maka anak-anak ini belum, sehingga harus dibantu jika seandainya kekurangan. Apalagi jika hal ini menyangkut kebutuhan pendidikan serta masa depan mereka.
  2. Menambah rezeki, ibaratnya rezeki yang Anda berikan kepada mereka yang membutuhkan memang sudah menjadi haknya, serta seperti sebuah keran, ketika Anda membuka lebih banyak untuk diberikan kepada orang lain, maka nantinya akan semakin banyak juga yang diterima. Tidak ada istilah orang yang jatuh miskin karena bersedekah.
  3. Menjadi ladang pahala, tentunya banyak yang sudah tahu bahwa dimana ketika Anda membantu orang lain, termasuk diantaranya dengan sedekah ini maka pahala yang didapatkan juga besar, bisa dijadikan sebagai tabungan ketika sudah meninggal nanti, karena termasuk amalan yang juga mengantarkan ke surga.
  4. Salah satu sarana untuk memajukan bangsa, karena sebenarnya kemajuan sebuah negara juga tergantung pada generasi penerusnya dalam hal ini adalah anak-anak, jika dalam kondisi tidak mampu mereka sampai skip pendidikan, tentunya bisa membuat masa depan bangsa juga ikut terancam.


Fungsi sponsorship adalah untuk saling membantu anak yang kurang mampu. Ayo ikut serta bergabung dalam programnya.


Close