Meningkatkan Keakraban Riders CBR Dengan Fun Ride With CBR

Minggu 14 Februari 2021, Komunitas HCI (Honda CBR Independent) Kalimantan Barat ikut serta dalam Fun Ride dengan tujuan tempat wisata Jungkat Beach

Salah satu hal yang sangat positif yang bisa kita lakukan adalah menjalin hubungan baik dengan banyak orang. Tak hanya sebagai relasi pertemanan, manfaatnya juga sangat banyak termasuk berbagai rejeki lainnya yang pastinya dapat diterima. Oleh sebab itu, membuka diri sangatlah penting untuk diadaptasi sejak awal.

Hal yang dapat dilakukan juga beragam, untuk semakin mendekatkan diri dan menjalin keakraban bersama dengan teman-teman kita. Bisa dengan cara sering berkumpul, bercanda, berdialog, bertukar fikiran dan masih banyak lagi.

Astra Motor Kalimantan Barat punya cara tersendiri dalam rangka mendekatkan diri dan menjalin ikatan yang kuat bersama dengan komunitas-komunitas Honda. Yup, Honda memang dikenal sangat dekat dengan konsumennya, hal ini pula yang membawa dampak yang positif di kemudian hari seperti misalnya menjadikan produk-produk sepeda motor Honda kemudian merajai tingkat penjualan sepeda motor dimanapun berada.

Ribuan sepeda motor Honda ludes diborong konsumen di setiap tahunnya. Apapun merek, jenis dan spesifikasinya, yang terpenting Honda terdepan yang pasti akan dipilih. Dengan menggunakan sepeda motor Honda memang banyak manfaatnya karena punya kualitas yang baik, dapat membuat mengendaranya lebih keren dan masih banyak lagi

hci-fun-ride-cbr-honda-kalbar


Mengunjungi Tempat Wisata Pontianak Jungkat Beach

Pada hari Minggu 14 Februari 2021, Komunitas HCI (Honda CBR Independent) Kalimantan Barat ikut serta dalam Fun Ride dengan tujuan tempat wisatanya yaitu Jungkat Beach. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan Kemistri atau Keakraban Antara Riders-Riders CBR yang dan menjaga sifat kekeluargaan di dalam komunitas Honda.

Sekedar informasi, Fun Ride merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, sebab dengan kegiatan ini para pengendara, tak harus kebut-kebutan untuk mencapai ke tempat tujuan, jadi semua peserta sebaiknya mengendarai dalam keadaan santai, jadi bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

Fun Ride kali ini dikhususkan untuk pengguna motor CBR, yang disupport secara langsung oleh Astra Motor Kalimantan Barat yang dengan diwajibkan mengikuti protokol kesehatan, diwajibkan menggunakan masker dan tak lupa membawa hand sanitizer.

Sampai di tempat tujuan yaitu Jungkat Beach yang berlokasi tak jauh dari pusat kota Pontianak, hanya sekitar 1 jam perjalanan saja. Beragam kegiatan yang bakal semakin mempererat tali silaturahmi antar riders CBR.

Salah satu yang paling menyenangkan adalah adanya games tebak gambar dimana setiap riders di bagi menjadi beberapa regu yang beranggotakan masing-masing 2 orang.  Hal ini tentu meningkatkan kemistri maupun keakraban dan tentunya Astra Motor Kalimantan Barat memberikan pengalaman terbaik untuk para riders dengan games tersebut.

Selaku Ketua Komunitas HCI (Honda CBR Independent), Endar mengungkapkan dengan adanya event yang difasilitasi dan diselenggarakan Astra Motor Kalimantan Barat ini semoga riders CBR tetap memiliki kemistri dan memiliki kerjasama yang baik

”Kami memanfaatkan event yang difasilitasi oleh Astra Motor Kaliamantan Barat dengan sebaik mungkin dengan mengikuti alur acara yang seru ini dengan games meningkatkan kemistri dan kerjasama ” tutur Endar.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan Fun Ride With CBR ini bertujuan menigkatkan Kemistri dan Kerjasama antar riders CBR, dan nanti juga ada komunitas Honda lainnya juga akan kami support untuk kegiatan seperti ini dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan

“Kami menyediakan dan memfasilitasi Komunitas Honda untuk memiliki kemistri dan kerjasama yang baik melalui event Fun Ride ke tempat wisata dan tentunya diwajibkan menggunakan ” Tutur Beliau. 

Terima kasih Astra Honda Kalimantan Barat atas kegiatan ini, komunitas-komunitas lain juga pasti berharap segera di ajak mengikuti serangkaian kegiatan menarik dari Honda

Close